Sponsored By
Photobucket
Photobucket
Photobucket
t" />

TEST 123456789

Cara membuat facebook sangat mudah. seperti bikin friendster, bagi yang berpengalaman membuat firendster pasti mudah. Cara bikin facebook sangat cepat dan gampang. Berikut langkah-langkah cara membuat facebook atau cara mendaftar di facebook.com. Dengan membuat akun facebook kita bisa mencari teman-teman lama kita. Selamat mencoba dan sambil mengikuti langkah-langkah membuat facebook, usahakan sambil praktek biar ga bingung:

Cara membuat facebook 1. yang pertama kamu lakukan adalah dengan mengunjungi alamat : www.facebook.com atau http://facebook.com

Cara membuat facebook 2. jika sudah muncul halaman isian, isilah kolom pendaftaran yang sudah tersedia, masukkan nama lengkap kamu, alamat email kamu (jika belum punya alamat email silahkan mmbaca panduan tentang cara membuat email, klik di sini untuk email di gmail, dan klik di sini untuk membuat email di yahoo), masukkan password (kata kunci yang akan kamu gunakan nanti untuk masuk ke accoun facebook (demi keamanan buatlah pasword yang unik tapi tidak mudah ditebak oleh orang lain), untuk memiliih jenis kelamin, bulan tanggal tahun lahir, kamu klik saja tanda segitiga yang saya lingkari, nanti akan muncul pilihannya. jika sudah diisi semu klik tombol SIgn Up yang berwarna hijau. (pastikan data diisi dengan benar, teliti lagi sebelum klik sign up)

Posting Komentar - Back to Content