Sponsored By
Photobucket
Photobucket
Photobucket
t" />

Tutorial Jumpin Dengan Symlink

Kali ini saya akan berbagi cara menggunakan Symlink..Saya anggap agan udah punya target dan sudah di pasang Backdoor/shell di web target..saya tidak akan menjelaskan caranya...

 1.Pertama masuk ke Shell yang sudah di tanam di web target...lalu upload Sym.php kalo belum punya silahkan Download
http://www.mediafire.com/?qkllzozpbdzub6e

Terserah mau di masukan di mana Symnya :3 klo saya biasanya di public_htmlnya :3

klo di public html bukaknya gni
www.contoh.com/Sym.php

2.nah klo udh msk di symlinknya klis "User Domain and symlink"

3.nah klo udh di klik kluar bnyk link2nya kan cobak pilih salah 1 klik yg di pojok kotak tabel link ada tulisan symlinknya itu di klik. conoth saya pilih www.situs.com

klo sudah cobak di cari
wp-config.php
configuration.php
config.php

4.nah klo sudah ktmu dr slah stu itu tdi cobak di cari yang namanya

define('DB_HOST', 'localhost');
DB NAME = thefussy_wrdp3
DB USER = thefussy_wrdp3
DB PASSWORD = CZyLRz1EuwSd
DB HOST = localhost

5.nah itu data2 untuk login ke mysqlnya
nah kmbli ke shell anda masing misalnya shell anda g ada koneksi mysql bsa download di sini
http://www.mediafire.com/?mtk7km1o8hfyoi6

nah klo sudah klik koneksi mysql yg di atas

6.lalu isi data sesui dengan yg data my sql
contoh
username=thefussy_wrdp3
databasenya di isi=thefussy_wrdp3
passwordnya =CZyLRz1EuwSd

Notes untuk step "6" :klo saya biasanya port saya isi db namenya heheheh tpi terserah anda masing :D ,
biasanya DB name sma DB usernya ada yg g sama jdi hati klo ngisi user database sma paswordnya

7.Klo sudah di klik conect

8.nah setelah di klik conect kan kluar bnyk itu kyk tulisan2 cobak di cari
contoh:wp_user
Notes Unutk nomer "8" :pokoknya di cari aja yg ada kata2 "user" nya doang g di tambahkan kata2 lain kecuali yg di awal kyk wp_user itu ^^

9.setelah ktmu di klik "wp_user" wkwkw ntar kluar admin2nya kan wkwk jangan ketawa lu blom selese wkwkw :P :P

10.klik bagian pojok kanan di tabel adminya

11.nah udh msk kan wkwkwk gnti aja passwordnya ett sblom gnti pasword di kiri tabel buat gnti pasword yg ada tulisan kyk $1412$ bla2 kan ada tabel kosong itu di klik pilih MD5

12. klo udh di plih md5 gnti pasword sesuka hati :D jangan susah klo aku biasnya pkek paswwordnya cman "admin" biar gmpng wkwkwk

13.nah udh kan tdi inget link yg anda plih tdi msk ke adminya klo wordpress www.situs.com/wp-admin

Nb:hehehe saya msh newbie jdi blom apal smua tmpt adminya kyk joomla dkk

sekian dari saya terimakasih semoga bermanfaat buat smuanya

@MASTER klo ada yg salah mohon di ralat y msh belajar aku :3


By :Zulv4n T3chN0
Sumber:http://blog.hackercga.com/2012/06/tutorial-jumping-dengan-symlink.html
kalo msh g bsa , Comment aj di Bawah

Posting Komentar - Back to Content